Senapan Angin Sharp Terbaik

Selasa, 17 Januari 2017

Toko Senapan Angin Gejluk Murah Berpusat Di Pare Kediri

Toko Senapan Angin Gejluk Murah Berpusat Di Pare Kediri Ready Stock Harga Murah - Para sanak kadang yang berbahagia, pada kesempatan kali ini crew Senapan angin sharp murah mau berbagi kabar berita tentang Senapan angin gejluk dual power harga murah. Seperti yang sudah kita ketahui bersama bahwa maksud dual power disini adalah penggabungan dua teknologi senapan angin dalam satu laras senapan angin. Biasnya pengrajin berinovasi untuk menciptakan produk senapan angin dual power dengan mengabungkan antara senapan gejluk dan PCP yang saat ini sudah tersedia di Pusat Grosir Toko Senapan Angin Pare Kediri ini nomor hp nya: Customer Service kami melayani dengan sepenuh hati 24 Jam Non Stop:
  • Tlp/ SMS: 085-736-745-700
  • WA: 085-245-360-477
  • Email: PusatSenapanAngin@Gmail.Com
  • Head Office: Jl. Glatik – Ds. Lamong 002/003 – Kec. Badas – Kab. Kediri

Toko Senapan Angin Gejluk Murah Berpusat Di Pare Kediri
Toko Senapan Angin Gejluk Murah Berpusat Di Pare Kediri
Dengan demikian senapan ini cara mengisi angin nya dapat menggunakan dua cara, pertama: dengan menggunakan pompa gejluk an yang di hentak kan ke atas ke bawah sampai tabung senapan angin terisi penuh, hendak nya anda tetap memperhatikan kapasitas tabung angin. Jangan sampai pengisian angin melebihi kapasitas yang di tentukan oleh produsen. Misalkan kapasitas tabung angin batas maksimal nya 2.000 Psi, maka alangkah lebih baik anda mengisinya dengan tekanan di angka 1.800 Psi. Hal ini harus selalu anda perhatikan demi keamanan dan ke awetan senapan angin anda. Sementara itu, senapan angin dual power gejluk PCP ini dapat di isi dengan mengunakan pompa yang disediakan khusus untuk senapan angin PCP, atau mengunakan tabung scuba.
Dimana sih yang senapan gejluk dual power PCP Murah?
Jika anda masih bingung, belum tau tempat nya dimana terkait Toko Grosir Pengrajin Senapan Angin Pare Kediri  Alangkah baik nya anda mengubungi kami, yang selama ini di percaya sebagai supplier senapan angin untuk memenuhi kebutuhan senapan angin ke seluruh Indonesia. 

Jual Senapan Angin PCP Murah Lengkap Dengan Peredam Paling Senyap

Berikut ini spesifikasi lebih detail tentang senapan angin gejluk dual power murah:
  • Laras Baja 60 cm model gantung
  • Tabung Od 25 mm
  • Chamber model mouser grendel 1-7 speed / tarikan
  • di lengkapi dengan manometer
  • Free Sperpate dan tali sandang
Setelah mengetahui spesifikasi dan model bentuk nya, siapa pun tentu tergoda untuk memilikinya. Dengan bentuknya yang menawan dan harganya yang cukup terjangkau, menjadikan senapan angin jenis ini laris manis di pasaran. Anda mau menambah koleksi senapan angin dual power PCP lagi, saat ini toko kami lagi promo Toko Senapan Angin Gejluk Murah Berpusat Di Pare Kediri