Senapan Angin Sharp Terbaik

Sabtu, 28 Januari 2017

Jual Senapan Angin Sharp Pompa Tangan Power Besar

Jual Senapan Angin Pompa Tangan Sharp Power Besar, Senapan Angin Pompa Tangan Uklik Laras Panjang  - salam satu laras lur...kali ini kami dari Senapan Angin Sharp Murah akan mengulas tentang produk senapan angin pompa tangan power besar bahan baja pilihan 70 cm. Senapan angin dengan akurasi yang baik merupakan dambaan para pengguna senapan. Dalam hal ini senapan angin laras panjang merupakan solusi bagi mereka yang gemar berburu hama tanaman di hutan. Senapan laras panjang yang dibuat senapan pare (pengrajin senapan angin berkualitas dari pare)
'Pemesanan Akan di layani Customer Service kami yang siap melauani 24 Jam Non Stop:
  • Tlp/ SMS: 085-736-745-700 (Indosat)
  • WA: 085-245-360-477 (Telkomsel)
  • Telegram: 085-245-360-477
  • Email: PusatSenapanAngin@Gmail.Com
  • Alamat Lengkap: Jl. Glatik – Ds. Lamong 02/03 – Kec. Badas – Kab. Kediri – Prop. Jawa Timur – Indonesia 64223

Jual Senapan Angin Pompa Tangan Power Besar
Jual Senapan Angin Pompa Tangan Power Besar
Speknya sebagai berikut:
  • laras 70 cm
  • Tabung Od 25 mm
  • Pompa 25 kali
  • Akurasi 80 meter
  • Chamber model 
  • Harga Senapan Angin Sharp Pompa Tangan Power Besar Rp. 1.600.000

Senapan angin Sharp Pompa Tangan Power Besar datang para Sniper Indonesia di PusatSenapanAngin.COM , toko senapan online TERPERCAYA  NO. 1 di Indonesia. Saat ini kami akan mengenalkan produk baru, yakni senapanangin sharp pompa tangan power besar dengan tampilan warna yang menawan untuk di jadikan koleksi. Jika anda mau membeli sebuah barang, apa yang anda lihat pertama kali? Tentu tampilan nya kan? sebagai produsen senapan angin di Pare kediri ini terus berusaha berinovasi untuk menciptakan model senapan terbaru  sehingga dapat di terima pasar senapan Indonesia.

Jual Senapan Angin Sharp Laras Baja Extra Power Long Barrel - 

Sebagai pengrajin senapan sharp pompa tangan produk lokal yang puluhan tahun bergelut di industri senapan, tentunya sudah paham betul dengan kwalitas senapan angin yang beredar di Pasaran. Kebanyakan Senapan pabrikan yang di produksi massal itu biasanya lemah di Quality Kontrol nya,  sehingga senapan yang beredar di pasaran itu banyak mengalami masalah. Walupun banyak Senapan Angin model terbaru yang di tawarkan oleh para seller, anda jangan terburu-buru untuk membelinya, hendak nya anda harus mencobanya atau minimal bertanya kepada orang yang sudah pernah memakai nya. Anda juga boleh bertanya-tanya dalam forum diskusi rivew produk dan merk senapan angin.

Jual Senapan Angin Sharp Sniper Laras Panjang

Hal itu berbeda jika anda membeli senapan angin di PusatSenapanAngin.COM, karena kami mempunyai team ahli yang bertugas bagian proses produksi  senapan dan juga bagian Quality Control untuk menguji senapan angin yang pembuatanya berasal dari pengrajin lain. Dengan menetapkan sistem ini, produk yang kami jual benar-benar terjamin kwalitasnya. Jika anda selama ini sering mendapatkan masalah dengan senapan anda, tidak ada salah nya jika mulai saat ini anda mencoba untuk menggunakan produk dari kami, dan rasakan perbedaanya.

Jual Senapan Angin Sharp Ace Uklik Pompa Tangan Laras Panjang Long Barrel


Keren kan spesifikasinya?  jika anda mau order sekarang anda akan mendapatkan pelayanan terbaik dan  dapatkan souvenir menarik dari kami. Perlu anda ketahui, bahwa senapan sharp spartan ini sangat cocok pagi pemula, karena harnya nya cukup terjangkau. Sedangkan untuk sniper profesional kami sarankan untuk memakai senapan jenis gejluk PCP dual power. Apapun kebutuhan senapan yang anda inginkan Insya Allah tersedia disini. PusatSenapanAngin.COM juga menyedikan senapan angin shap murah dan berkwalitas.  Jual Senapan Angin Sharp Pompa Tangan Power Besar