Senapan Angin Sharp Terbaik

Minggu, 15 Januari 2017

Jumlah Pompa Senapan Angin Uklik Pompa Tangan Yang Baik

Senapan Angin Pompa Tangan Terbaik, Jumlah Pompa Senapan Angin Uklik Pompa Tangan yang Baik - Blog yang berjudul Senapan Angin Sharp Murah adalah tempatnya informasi tips dan trik terkini tentang senapan angin, kali ini akan kita bahas tentang jumlah pompa senapan angin uklik yang baik, khusus pada senapan angin pompa tangan. Jumlah pompa pada senapan angin menjadi salah satu faktor yang mempengaruhi kedalam kecepatan peluru senapan. Oleh karena itu tidak salah banyak yang memompa banyak agar target buruan bisa mati.
 
senapan angin pompa tangan terbaik
senapan angin pompa tangan terbaik

Jual Senapan Angin Sharp Ace Uklik Pompa Tangan Laras Panjang Long Barrel

Namun mungkin banyak hal yang bisa mempengaruhi daya kecepatan peluru sehingga tidak bisa dikatakan bahwa Jumlah pompa menjadi harga mati terhadap kecepatan peluru yang dilontarkan. Lalu berapa jumlah pompa yang baik, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan sebelum menyimpulkan hal ini, diantaranya:

Jenis senapan angin yang dipakai
Jenis senapan angin menjadi hal pertama yang bisa mempengaruhi terhadap kecepatan peluru yang dilontarkan. Ini dikarenakan tidak semua jenis senapan angin memiliki sistem dan bentuk yang sama. Ada jenis senapan angin yang dipompa 3-4 kali sudah terasa berat, ada yang dipompa sampai 25 kali masih bisa.

Besar hewan buruan
Jika hewan yang akan ditembak itu burung tekukur 3-5x pompa sudah bisa mati, asal tepat pada titik lemahnya. Namun jika hewan tersebut ukurannya lebih besar semisal luwak, maka jumlah pompanya harus lebih banyak.


Kedua hal tersebut sudah bisa menjadi pertimbangan berapa jumlah pompa yang baik agar buruan bisa terbunuh. Namun ternyata masih banyak faktor yang mempengaruhi terhadap kecepatan selain pada jumlah pompa, antara lain:
1. Jenis dan berat peluru
2. Ulir laras
3. Besar dan kecilnya tabung
4. Struktur penyimpanan dan pengeluaran angin
5. Arah angin

Kesemua faktor tersebut kembali lagi pada diri kita sendiri, namun satu hal yang juga tidak boleh kita lupakan yaitu harus tahu titik-titik kelemahan hewan buruan kita, karena berapapun jumlah pompaan manakala tidak mengenai titik lemah hewan tidak akan mati.